News IKBIM- Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ayahanda Prof. Dr. H. Thamrin Tahir, M.Si. mengadakan pertemuan dan evaluasi bersama mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah yang membahas tentang keberlanjutan beasiswa mereka. Kegiatannya ini bertujuan untuk membahas tentang kasus penyalahgunaan dana dan mencegah hal tersebut terjadi lagi. Pertemuan diadakan selama 2 minggu yang jadwal setiap harinya bergantian setiap Program Studi dan dibagi menjadi beberapa sesi setiap angkatan. Pertemuan dihadiri oleh seluruh mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Fakultas Ekonomi dan Bisnis kurang lebih 771 mahasiswa.
Dekan juga menekankan terkait masalah kasus penyalahgunaan dana Bidikmisi dan KIP kuliah yang didapati bahwa di fakultas ada 3 mahasiswa yang menjadi korban. Maka dari itu, Ayahanda Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengadakan pertemuan ini, kiranya jika masih ada yang mengancam mahasiswa terkait penyalahgunaan dana ini agar angkat bicara dan tidak takut diancam oleh pelaku.
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ayahanda Prof. Dr. H. Thamrin Tahir, M.Si. berharap, dengan diadakannya kegiatan ini tidak ada lagi korban penyalahgunaan dana. Teruntuk mahasiswa yang diancam sekiranya dapat jujur kepada pimpinan, agar pimpinan dapat mengawal mahasiswa tersebut dan mencegah kasus tersebut terulang kembali. Dengan adanya kegiatan ini, dekan juga mengharapkan agar sesama mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah dapat saling mengenal satu sama lain agar kekeluargaannya tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *