News IKBIM –  Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) melaksanakan Rapat Perdana kepanitian Sidang Pleno pada hari Rabu, 16 November 2022.

Kegiatan Sidang Pleno bertujuan untuk mendengar dan mengevaluasi kinerja kepengurusan dan amanah lembaga yang selanjutnya menghasilkan masukan dan gagasan yang ditetapkan sebagai proyeksi lembaga ke depan.

Rapat Perdana ini dihadiri oleh beberapa panitia dari 9 Fakultas di Universitas Negeri Makassar. Kepanitiaan Sidang Pleno terdiri dari 4 Divisi איך לחבר אוזניות לאקס בוקס  vintage ikea mushroom lamp  come pulire una caffettiera di alluminio  כרית פריד קלאסיק  щори от плат бургас  אוזניות בלוטות של אפל  kinky boots quotes  air max 90 chambray  lampe berger gebrauchsanweisung  פאולין שמלות כלה  porto moniz madeira live webcam  adidas superstar bot metalic  örhänge tatueringstudio  קומקום נירוסטה חשמלי 1.7 ליטר זק ש ef 880w צבע לבן  liu jo muske majice yaitu, Divisi Acara, Divisi Perlengkapan, Divisi Dana dan Konsumsi serta Divisi Publikasi dan Dokumentasi.

“Saya harap kegiatan Sidang pleno ini akan menjadi forum evaluasi yang dapat melahirkan masukan yang lebih solutif untuk IKBIM KIP UNM yang lebih baik ke depannya”, tutur Kakanda Enal selaku Ketua Umum IKBIM KIP UNM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *