News IKBIM – Senin 16 Oktober 2023, Kelas Advokasi dan Pertemuan Mahasiswa Penerima KIP Kuliah Fakultas Psikologi Universitas Negeri MakasParfums Femme the home deco factor yeezy march 2022 vestiti lunghi eleganti torino steek oorbellen xiaomi yi lite 4k air jordan 4 military black yeezy x prada tamaris myggia michael kors beige steek oorbellen legging nike rose harry styles hoodie champion xiaomi yi lite 4k site vente en ligne vtt amazon scarpe guardiani uomosar dilaksanakan secara luring dan daring di Aula MTM 101 Fakultas Psikologi yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Psikologi, Muh Nur Hidayat Nurdin, S.Psi., M.Si., 105 Mahasiswa penerima KIP Kuliah Fakultas Psikologi angkatan 2020, 2021, dan 2022, dan Pengurus Harian IKBIM KIP UNM Periode 2023/2024.

Tujuan diadakan pertemuan dan evaluasi ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan mengevaluasi Mahasiswa agar lebih memperhatikan tanggung jawabnya sebagai mahasiswa yang memperoleh beasiswa KIP Kuliah. Kegiatan ini juga felpa fedez bershka amazon  ar drone 1.0  keds black slip ons  nintendo wii balance board  camisa social manga curta geox dublin noir  pink running tights nike  keds black slip ons  puma basket trim block  amarillo pastel pantone  mission luidsprekers  youtube link to mp3 converter  nike free x metcon 2 vs metcon 5  suport telefon auto allview  sklopka za mješalicu betona  sebagai wadah untuk memaksimalkan peran Mahasiswa dalam meningkatkan motivasinya untuk mengukir prestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

Dalam Kelas Advokasi dan Pertemuan Mahasiswa KIP Kuliah Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar, yang menjadi salah satu sorotan dari kegiatan ini adalah menampilkan Special Speaker, yaitu Mahasiswa berprestasi Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar, Nosten Saputra Sitorus (2021) dan Widya Putri H (2022). Yang berbagi cerita inspirasi tentang perjalanan akademik dan prestasi yang mereka capai. Dalam sesi ini, mahasiswa mendapatkan wawasan berharga dan motivasi dari Special Speaker tentang berbagai peluang yang bisa dikejar untuk mencapai prestasi.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Psikologi, Muh Nur Hidayat Nurdin., S.Psi., M.Si. mengungkapkan kebanggaannya terhadap kegiata ini dan berharap agar Mahasiswa dapat lebih memahami dan mengelola KIP Kuliah dengan bijak, sehingga dapat meraih kesuksesan dalam studi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *